I. PENGUATAN TATA LAKSANA
I.1 |
Adanya Perdes/Keputusan Kepala Desa/SOP tentang Perencanaan, Pelaksanaan, Penatausahaan dan Pertanggungjawaban APBDes beserta Implementasinya. (2 tahun terakhir) |
I.1.1 RPJMDes
DOWNLOAD
I.1.2. RKPDes 2021
DOWNLOAD
I.1.2. RKPDes 2022
DOWNLOAD
I.1.2. RKPDes 2023
DOWNLOAD
I.1.3 APBDes 2021
DOWNLOAD
I.1.3 APBDes 2022
DOWNLOAD
I.1.3 APBDes 2023
DOWNLOAD
I.1.4 APBDes-P 2021
DOWNLOAD
I.1.4 APBDes-P 2022
DOWNLOAD
I.1.5 Laporan Pertanggung Jawaban 2021
DOWNLOAD
I.1.5 Laporan Pertanggung Jawaban 2022
DOWNLOAD
I.1.5 Realisasi APBDes 2021
DOWNLOAD
I.1.5 Realisasi APBDes 2022
DOWNLOAD
I.1.6 Undangan Penyusunan Regulasi, I.1.7 Notulen Penyusunan Regulasi , I.1.8 Daftar Hadir Penyusunan Regulasi , I.1.9 Dokumentasi Penyusunan Regulasi
DOWNLOAD
I.1.10 Pertanggung Jawaban BumDes Tahun 2021
DOWNLOAD
I.1.10 Pertanggung Jawaban BumDes Tahun 2022
DOWNLOAD
I.2 |
Adanya Perdes/Keputusan Kepala Desa/SOP mengenai Mekanisme Evaluasi Kinerja Perangkat Desa |
I.2.1 SOTK
DOWNLOAD
I.2.2 Perkades/Perdes/Keputusan Kades/SOP tentang Mekanisme Evaluasi Kinerja Perangkat Desa
DOWNLOAD
I.2.3 Undangan Penyusunan regulasi kepada seluruh aparatur desa
DOWNLOAD
I.2.4 Notulensi / Daftar Hadir / Dokumentasi Penyusunan regulasi
LIHAT DOKUMEN
I.2.5 Format formulir evaluasi (Tupoksi perangkat Desa, Dokumen pendukung, Kriteria penilaian dan Catatan)
DOWNLOAD
I.3 |
Adanya Perdes/Keputusan Kepala Desa/SOP tentang Pengendalian Gratifikasi, Suap dan Konflik Kepentingan |
I.3.1 Perkades/Perdes/Keputusan Kades/SOP tentang Pengendalian Gratifikasi, Suap dan Konflik Kepentingan
LIHAT DOKUMEN
I.3.2 Undangan Penyusunan regulasi kepada seluruh aparatur desa
DOWNLOAD
I.3.3 Notulensi / Daftar Hadir / Dokumentasi Penyusunan regulasi
DOWNLOAD
I.4 |
Perjanjian Kerjasama antara Pelaksana Kegiatan Anggaran dengan Pihak Penyedia, dan telah melalui Proses Pengadaan Barang/Jasa di Desa |
I.4.2 KAK/ToR/Spesifikasi teknis terkait PBJ dan HPS sesuai peraturan LKPP dan atau kepala daerah tentang tata cara pengadaan barang/jasa di desa
LIHAT DOKUMEN
I.4.3 Undangan dari Desa kepada Penyedia Jasa sesuai Peraturan PBJ yang berlaku
DOWNLOAD
I.4.4 Surat penawaran dari Penyedia Jasa
LIHAT DOKUMEN
I.4.5 SK Tim Pelaksana Kegiatan
LIHAT DOKUMEN
I.4.6 Perjanjian Kerjasama
DOWNLOAD
I.4.7 Dokumen penyelesaian pembayaran
LIHAT DOKUMEN
I.5 |
Adanya Perdes/Keputusan Kepala Desa/SOP tentang Pakta Integritas dan sejenisnya |
I.5.1 Perkades Pakta Integritas
DOWNLOAD
I.5.2 Dokumen Pakta Integritas ditandatangani oleh Aparat Desa
LIHAT DOKUMEN
I.5.3 Undangan penyusunan Pakta Integritas ditandatangani oleh Aparat Desa
DOWNLOAD
II. Penguatan Pengawasan
II.1 |
Adanya Kegiatan Pengawasan dan Evaluasi Kinerja Perangkat Desa |
II.1.1 Undangan kegiatan pengawasan dan evaluasi kepada seluruhperangkat Desa dan Aparatur desa
DOWNLOAD
II.1.3 Daftar hadir
DOWNLOAD
II.2 |
Adanya Tindak Lanjut Hasil Pembinaan, Petunjuk, Arahan, Pengawasan, dan Pemeriksaan dari Pemerintah Pusat/Daerah |
II.3 |
Tidak adanya Aparatur Desa dalam 3 (tiga) tahun terakhir yang terjerat Tindak Pidana Korupsi |
II.3.1 Surat pernyataan oleh kepala desa bersama inspektorat Kabupaten, kadis PMD Kabupaten
DOWNLOAD
II.3.3 Screenshot hasil penelusuran berita bahwa tidak ditemukan kasus tindak pidana korupsi di desa tersebut
DOWNLOAD
II.3.4 Surat pernyataan diupload ke website Desa
LIHAT DOKUMEN
III. Penguatan Kualitas Pelayanan Publik
III.1 |
Adanya Layanan Pengaduan bagi Masyarakat |
III.1.1 Prosedur baku penerimaan, penanganan dan tindaklanjut pengaduan
DOWNLOAD
III.1.2 Saluran penerimaan pengaduan (digital berupa Email/Website/media sosial dan konvensional)
Email : pemdesatabongotimur@gmail.com
Website : www.tabongotimur.id
Facebook : Pemdes Tabongo Timur
III.2 |
Adanya Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap Layanan Pemerintah Desa |
III.2.1 Survey kepuasan berdasarkan pelayanan yang diberikan pemerintah desa kepada masyarakat
DOWNLOAD
III.3 |
Adanya Keterbukaan dan Akses Masyarakat Desa terhadap Informasi layanan pemerintah desa (kesehatan, pendidikan, sosial, lingkungan, tramtibumlinmas, pekerjaan umum), Pembangunan, Kependudukan, Keuangan, dan Pelayanan lainnya. |
III.3.1 Informasi SPM sesuai dengan Permendagri No. 2 tahun 2017
DOWNLOAD
III.4 |
Adanya Media Informasi tentang APBDes di Balai Desa dan/atau tempat lain yang mudah diakses oleh Masyarakat |
III.4.1. Baliho/Poster APBDES
III.4.1.a Sumber pendapatan (DD, ADD, Pajak Retribusi, PAD, Hibah, Transfer dari APBD provinsi, kabupaten dan kota dll)
DOWNLOAD
III.4.1.b Penetapan prioritas penggunaan Dana Desa sesuai Permendes PDTT No. 8 Tahun 2022
DOWNLOAD
III.4.1.c Alokasi belanja tiap bidang kewenangan (RAB DDS APBDes 2021)
DOWNLOAD
III.4.1.c Alokasi belanja tiap bidang kewenangan (RAB DDS APBDes 2022)
DOWNLOAD
III.4.1.c Alokasi belanja tiap bidang kewenangan (RAB DDS APBDes-P 2021)
DOWNLOAD
III.4.1.c Alokasi belanja tiap bidang kewenangan (RAB DDS APBDes-P 2022)
DOWNLOAD
III.4.1.d Kontak aduan (konvensional dan digital)
Link Kontak Aduan
III.4.2. Lokasi pemasangan
III.4.2.a Kantor Desa (baliho)
DOWNLOAD
III.4.2.c Website
Link Postingan APBDes di Website
III.4.2.d Media Sosial
Link Postingan APBDes di Facebook
III.5 |
Adanya Maklumat Pelayanan |
III.5.1. Isi Maklumat sesuai dengan PermenPAN RB yang berlaku
DOWNLOAD
III.5.2. Isi Maklumat pelayanan
III.5.2.a Komitmen dari Aparat Desa
DOWNLOAD
III.5.2.c Ditandatangani oleh Kepala Desa
DOWNLOAD
III.5.3 Lokasi Pemasangan
III.5.3.b Di upload di Website dan media sosial
Link Postingan Maklumat Pelayanan
IV. Penguatan Partisipasi Masyarakat
IV.1 |
Adanya Partisipasi dan Keterlibatan Masyarakat dalam Penyusunan RKP Desa |
IV.1.6. Notulensi (judul, waktu kegiatan, keterwakilan masyarakat desa, daftar usulan dan biaya yang diajukan dan disepakati/tidak yang ditandatangani oleh Kades, Kadus dan perwakilan masyarakat desa)
DOWNLOAD
IV.1.7. Daftar hadir
DOWNLOAD
IV.1.8. Dokumentasi
DOWNLOAD
IV.1.9. SK Tim Penyusun RKPDes
DOWNLOAD
IV.3 |
Adanya Keterlibatan Lembaga Kemasyarakatan dalam Pelaksanaan Pembangunan Desa |
IV.3.4. LPJ Pelaksanaan Pembangunan Desa
DOWNLOAD