Desa Tabongo Timur

Kec. Tabongo, Kab. Gorontalo
Prov. Gorontalo

Loading

Desa Tabongo Timur

Hari Libur Nasional

Satu Muharam / Tahun Baru Hijriah

  • Hari
  • Jam
  • Menit
  • Detik
Info
Dalam rangka penyelenggaraan kepemerintahan yang baik, bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme di lingkungan Pemerintah Desa Tabongo Timur Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo, Kepala Desa dan Perangkat Desa Pemerintah Desa Tabongo Timur dilarang menerima hadiah atau suatu pemberian dari siapapun juga yang berhubungan dengan jabatan dan atau pekerjaannya. Terima Kasih

Berita Desa

I. PENGUATAN TATA LAKSANA

I.1 Adanya Perdes/Keputusan Kepala Desa/SOP tentang Perencanaan, Pelaksanaan, Penatausahaan dan Pertanggungjawaban APBDes beserta Implementasinya. (2 tahun terakhir)

I.1.1 RPJMDes

DOWNLOAD

I.1.2. RKPDes 2021

DOWNLOAD

I.1.2. RKPDes 2022

DOWNLOAD

I.1.2. RKPDes 2023

DOWNLOAD

I.1.3 APBDes 2021

DOWNLOAD

I.1.3 APBDes 2022

DOWNLOAD

I.1.3 APBDes 2023

DOWNLOAD

I.1.4 APBDes-P 2021

DOWNLOAD

I.1.4 APBDes-P 2022

DOWNLOAD

I.1.5 Laporan Pertanggung Jawaban 2021

DOWNLOAD

I.1.5 Laporan Pertanggung Jawaban 2022

DOWNLOAD

I.1.5 Realisasi APBDes 2021

DOWNLOAD

I.1.5 Realisasi APBDes 2022

DOWNLOAD

I.1.6 Undangan Penyusunan Regulasi, I.1.7 Notulen Penyusunan Regulasi , I.1.8 Daftar Hadir Penyusunan Regulasi , I.1.9 Dokumentasi Penyusunan Regulasi

DOWNLOAD

I.1.10 Pertanggung Jawaban BumDes Tahun 2021

DOWNLOAD

I.1.10 Pertanggung Jawaban BumDes Tahun 2022

DOWNLOAD

I.2 Adanya Perdes/Keputusan Kepala Desa/SOP mengenai Mekanisme Evaluasi Kinerja Perangkat Desa

I.2.1 SOTK

DOWNLOAD

I.2.2 Perkades/Perdes/Keputusan Kades/SOP tentang Mekanisme Evaluasi Kinerja Perangkat Desa

DOWNLOAD

I.2.3 Undangan Penyusunan regulasi kepada seluruh aparatur desa

DOWNLOAD

I.2.4 Notulensi / Daftar Hadir / Dokumentasi Penyusunan regulasi

LIHAT DOKUMEN

I.2.5 Format formulir evaluasi (Tupoksi perangkat Desa, Dokumen pendukung, Kriteria penilaian dan Catatan)

DOWNLOAD

I.3 Adanya Perdes/Keputusan Kepala Desa/SOP tentang Pengendalian Gratifikasi, Suap dan Konflik Kepentingan

I.3.1 Perkades/Perdes/Keputusan Kades/SOP tentang Pengendalian Gratifikasi, Suap dan Konflik Kepentingan

LIHAT DOKUMEN

I.3.2 Undangan Penyusunan regulasi kepada seluruh aparatur desa

DOWNLOAD

I.3.3 Notulensi / Daftar Hadir / Dokumentasi Penyusunan regulasi

DOWNLOAD

I.4 Perjanjian Kerjasama antara Pelaksana Kegiatan Anggaran dengan Pihak Penyedia, dan telah melalui Proses Pengadaan Barang/Jasa di Desa

I.4.2 KAK/ToR/Spesifikasi teknis terkait PBJ dan HPS sesuai peraturan LKPP dan atau kepala daerah tentang tata cara pengadaan barang/jasa di desa

LIHAT DOKUMEN

I.4.3 Undangan dari Desa kepada Penyedia Jasa sesuai Peraturan PBJ yang berlaku

DOWNLOAD

I.4.4 Surat penawaran dari Penyedia Jasa

LIHAT DOKUMEN

I.4.5 SK Tim Pelaksana Kegiatan

LIHAT DOKUMEN

I.4.6 Perjanjian Kerjasama

DOWNLOAD

I.4.7 Dokumen penyelesaian pembayaran

LIHAT DOKUMEN

I.5 Adanya Perdes/Keputusan Kepala Desa/SOP tentang Pakta Integritas dan sejenisnya

I.5.1 Perkades Pakta Integritas

DOWNLOAD

I.5.2 Dokumen Pakta Integritas ditandatangani oleh Aparat Desa

LIHAT DOKUMEN

I.5.3 Undangan penyusunan Pakta Integritas ditandatangani oleh Aparat Desa

DOWNLOAD

II. Penguatan Pengawasan

II.1 Adanya Kegiatan Pengawasan dan Evaluasi Kinerja Perangkat Desa

II.1.1 Undangan kegiatan pengawasan dan evaluasi kepada seluruhperangkat Desa dan Aparatur desa

DOWNLOAD

II.1.3 Daftar hadir

DOWNLOAD

II.2 Adanya Tindak Lanjut Hasil Pembinaan, Petunjuk, Arahan, Pengawasan, dan Pemeriksaan dari Pemerintah Pusat/Daerah
II.3 Tidak adanya Aparatur Desa dalam 3 (tiga) tahun terakhir yang terjerat Tindak Pidana Korupsi

II.3.1 Surat pernyataan oleh kepala desa bersama inspektorat Kabupaten, kadis PMD Kabupaten

DOWNLOAD

II.3.3 Screenshot hasil penelusuran berita bahwa tidak ditemukan kasus tindak pidana korupsi di desa tersebut

DOWNLOAD

II.3.4 Surat pernyataan diupload ke website Desa

LIHAT DOKUMEN

III. Penguatan Kualitas Pelayanan Publik

III.1 Adanya Layanan Pengaduan bagi Masyarakat

III.1.1 Prosedur baku penerimaan, penanganan dan tindaklanjut pengaduan

DOWNLOAD

III.1.2 Saluran penerimaan pengaduan (digital berupa Email/Website/media sosial dan konvensional)

Email : pemdesatabongotimur@gmail.com

Website : www.tabongotimur.id

Facebook : Pemdes Tabongo Timur

III.2 Adanya Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap Layanan Pemerintah Desa

III.2.1 Survey kepuasan berdasarkan pelayanan yang diberikan pemerintah desa kepada masyarakat

DOWNLOAD

III.3 Adanya Keterbukaan dan Akses Masyarakat Desa terhadap Informasi layanan pemerintah desa (kesehatan, pendidikan, sosial, lingkungan, tramtibumlinmas, pekerjaan umum), Pembangunan, Kependudukan, Keuangan, dan Pelayanan lainnya.

III.3.1 Informasi SPM sesuai dengan Permendagri No. 2 tahun 2017

DOWNLOAD

III.4 Adanya Media Informasi tentang APBDes di Balai Desa dan/atau tempat lain yang mudah diakses oleh Masyarakat

III.4.1. Baliho/Poster APBDES

III.4.1.a Sumber pendapatan (DD, ADD, Pajak Retribusi, PAD, Hibah, Transfer dari APBD provinsi, kabupaten dan kota dll)

DOWNLOAD

III.4.1.b Penetapan prioritas penggunaan Dana Desa sesuai Permendes PDTT No. 8 Tahun 2022

DOWNLOAD

III.4.1.c Alokasi belanja tiap bidang kewenangan (RAB DDS APBDes 2021)

DOWNLOAD

III.4.1.c Alokasi belanja tiap bidang kewenangan (RAB DDS APBDes 2022)

DOWNLOAD

III.4.1.c Alokasi belanja tiap bidang kewenangan (RAB DDS APBDes-P 2021)

DOWNLOAD

III.4.1.c Alokasi belanja tiap bidang kewenangan (RAB DDS APBDes-P 2022)

DOWNLOAD

III.4.1.d Kontak aduan (konvensional dan digital)

Link Kontak Aduan

III.4.2. Lokasi pemasangan

III.4.2.a Kantor Desa (baliho)

DOWNLOAD

III.4.2.c Website

Link Postingan APBDes di Website

III.4.2.d Media Sosial

Link Postingan APBDes di Facebook

III.5 Adanya Maklumat Pelayanan

III.5.1. Isi Maklumat sesuai dengan PermenPAN RB yang berlaku

DOWNLOAD

III.5.2. Isi Maklumat pelayanan

III.5.2.a Komitmen dari Aparat Desa

DOWNLOAD

III.5.2.c Ditandatangani oleh Kepala Desa

DOWNLOAD

III.5.3 Lokasi Pemasangan

III.5.3.b Di upload di Website dan media sosial

Link Postingan Maklumat Pelayanan

IV. Penguatan Partisipasi Masyarakat

IV.1 Adanya Partisipasi dan Keterlibatan Masyarakat dalam Penyusunan RKP Desa

IV.1.6. Notulensi (judul, waktu kegiatan, keterwakilan masyarakat desa, daftar usulan dan biaya yang diajukan dan disepakati/tidak yang ditandatangani oleh Kades, Kadus dan perwakilan masyarakat desa)

DOWNLOAD

IV.1.7. Daftar hadir

DOWNLOAD

IV.1.8. Dokumentasi

DOWNLOAD

IV.1.9. SK Tim Penyusun RKPDes

DOWNLOAD

IV.3 Adanya Keterlibatan Lembaga Kemasyarakatan dalam Pelaksanaan Pembangunan Desa

IV.3.4. LPJ Pelaksanaan Pembangunan Desa

DOWNLOAD

Beri Komentar

Desa

1.729

LAKI-LAKI

LAKI-LAKI1.729penduduk

1.652

PEREMPUAN

PEREMPUAN1.652penduduk

3.381

TOTAL

TOTAL3.381penduduk

Layanan
Mandiri

Hubungi Pemerintah Desa untuk mendapatkan PIN

Pemerintah Desa

Kepala Desa

Hariyanto N. Ismail, S.Pd.I

Sekretaris Desa

Stevianus R. Nggilu, S.H

Kasi Pelayanan

Irmawati Yunus

Kasi Pemerintahan

Sri Dewi Thaib

Kaur Keuangan

Zia Ayu Anggraeni, S.Ap

Kaur TU/Umum

Fatmah Madi

Kasie Perencanaan

Suparman Tumaloto

Kadus Basulapa

Hasan Nggilu

Kadus AL

Suleman Lasena

Kadus Hutakiki

Harsun K. Mohamad

Kadus Talumodungga

Suban A. Nusi

Kasi Kesejahteraan

NANANG HUNTOJOO, S.Pd

Sinergi Program
Statistik Pengunjung
Hari ini : 15
Kemarin : 205
Total Pengunjung : 51.434
Sistem Operasi : Unknown Platform
IP Address : 216.73.216.242
Browser : Mozilla 5.0
Sinergi Program
Statistik Pengunjung
Hari ini : 15
Kemarin : 205
Total Pengunjung : 51.434
Sistem Operasi : Unknown Platform
IP Address : 216.73.216.242
Browser : Mozilla 5.0

Transparansi Anggaran

APBDesa 2024 Pelaksanaan

Pendapatan Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 1.298.675.972,00Rp. 1.595.966.000,00

81.37%

Belanja Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 644.191.927,00Rp. 1.292.966.000,00

49.82%

APBDesa 2024 Pendapatan

Hasil Usaha Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 10.400.000,00Rp. 20.000.000,00

52%

Hasil Aset Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 0,00Rp. 2.500.000,00

0%

Dana Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 1.090.701.000,00Rp. 1.090.701.000,00

100%

Bagi Hasil Pajak Dan Retribusi

Realisasi | Anggaran

Rp. 0,00Rp. 25.000.000,00

0%

Alokasi Dana Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 197.098.566,00Rp. 430.765.000,00

45.76%

Bantuan Keuangan Kabupaten/Kota

Realisasi | Anggaran

Rp. 0,00Rp. 25.000.000,00

0%

Bunga Bank

Realisasi | Anggaran

Rp. 476.406,00Rp. 2.000.000,00

23.82%

APBDesa 2024 Pembelanjaan

Bidang Penyelenggaran Pemerintahan Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 291.617.167,00Rp. 741.586.620,00

39.32%

Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 226.574.760,00Rp. 335.379.380,00

67.56%

Bidang Penanggulangan Bencana, Darurat Dan Mendesak Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 126.000.000,00Rp. 216.000.000,00

58.33%
Pemerintah Desa

Hariyanto N. Ismail, S.Pd.I

Kepala Desa

Stevianus R. Nggilu, S.H

Sekretaris Desa

Irmawati Yunus

Kasi Pelayanan

Sri Dewi Thaib

Kasi Pemerintahan

Zia Ayu Anggraeni, S.Ap

Kaur Keuangan

Fatmah Madi

Kaur TU/Umum

Suparman Tumaloto

Kasie Perencanaan

Hasan Nggilu

Kadus Basulapa

Suleman Lasena

Kadus AL

Harsun K. Mohamad

Kadus Hutakiki

Suban A. Nusi

Kadus Talumodungga

NANANG HUNTOJOO, S.Pd

Kasi Kesejahteraan